Ibu Rumah Tangga No.1

Judulnya seperti itu… soalnya saya inget salah satu dialog di komik Popcorn antara Hatsune dan Nakki, waktu mereka ngobrol tentang cita2… Hatsune bilang dia ingin jadi ibu rumah tangga no.1 di Jepang.  Saya juga pengen jadi ibu rumah tangga no.1… tapi pastinya bukan di Jepang… tapi di keluarga saya aja ^_^

Jalan menuju ibu rumah tangga no.1 itu nampaknya agak susah ya… soalnya dalam pikiran saya…yang saya maksud ibu rumah tangga no.1 itu…saya bisa jadi full time mother buat anak saya. Sementara sekarang saya adalah ibu bekerja.

Pagi2 setelah mandiin anak, saya musti siap2 berangkat kerja… anak saya lalu dititipin ke neneknya… sering saya penasaran, anak saya di rumah lagi ngapain aja…

Pulang kerja, dapet laporan dari neneknya…tadi akhdan (nama anak saya) begini..begitu…. Gak ngeliat sendiri.. Hiks… T___T

Makanya, cita2 terpendam saya adalah…stop jadi ibu bekerja dan jadi full time mother… nampaknya masih harus bersabar, karena sekarang belum memungkinkan…

Cita2: Jadi ibu rumah tangga no.1 ..aamiin ^_^

Iklan

6 respons untuk ‘Ibu Rumah Tangga No.1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s